Atasi Penyakit Hepatitis C Secara Alami Menggunakan Jelly Gamat Gold- G

10 Desember 2100

Obat Tradisional Hepatitis C Terampuh

Obat Tradisional Hepatitis C Terampuh

Tips Cara Alami Mengatasi Penyakit Hepatitis C Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terbuat Dari Bahan - Bahan Alami Pilihan

Obat Tradisional Hepatitis C Terampuh .- Solusi mengatasi penyakit hepatitis c secara alami , yaitu dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan yang baik dalam mengatasi penyakit hepatitis c secara alami .

Atasi Penyakit Hepatitis Menggunakan Obat Tradisional Hepatitis C Terampuh Jelly Gamat Gold- G

Obat Tradisional Hepatitis C Terampuh .- Jelly Gamat Gold- G adalah obat alami pilihan yang baik dalam memabntu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , Jelly Gamat Gold- G adalah obat alami multi khasiat yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Jelly Gamat Gold- G terbuat dari teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik , dimana dalam speseis tersebut terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , berikut ini beberapa kandungan aktif dalam jelly gamat gold- g :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Kandungan Gamaptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan HCV karena kandungan gamaptide tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit.
terdapat juga kandung “Cell Growth Factor”, yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan terhadap penyakit dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. 
Kandungan 16 asam amino yang terkandung dalam teripang emas memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang emas juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.Obat Tradisional Hepatitis C Terampuh

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : ;LSG

Ketik kode pemesanan ( LSG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

LSG 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( LSG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

By : Obat Tradisional Hepatitis C Terampuh


Termakasih Telah Menyimak Informasi Yang Kami Berikan , Semoga Dapat Bermanfaat !!

0 komentar:

Posting Komentar